New In Store

Our commitment is to give our customers with the best quality, most stylish and comfortable golf apparel. Svingolf uses 100% Polyester fabric with quick dry, anti UV, anti microbial and breathable material to ensure that every golfer have The Perfect Wear For The Perfect Swing.
Shop Now

Latest News

Type what you are searching for:

SVINGOLF Hadir Meramaikan Pasar Busana Golf International

SVINGOLF Hadir Meramaikan Pasar Busana Golf International

svingolf-men-batik-lotus-polo-2

Busana Golf yang biasanya banyak diramaikan oleh brand-brand international, kini brand lokal produksi PT Narawata Makmur dengan berani menghadirkan SVINGOLF meramaikan pasar busana golf saatini. Brand lokal hasil karya Leonardi Husada, pengusaha muda berusia 33 tahun ini baru saja diluncurkan di Jakarta belum lama ini. Brand lokal dengan nama SVINGOLF ini, diambil dari kata Swing (ayunan) dan Golf. Awalnya Leonardi Husada memulai karya-nya dengan brand “Clatik” yaitu baju berkerah yang dikombinasikan dengan kain batik. Kemudian pada tahun 2013, Leo, begitu nama panggilan sehari harinya, melihat adanya peluang bisnis di busana golf.Dia memutuskan untuk membuat brand-nya sendiri. “Tidaklah gampang untuk membangun satu brand, namun jika kita jeli melihat peluang yang ada maka saya yakin bahwa tidak ada hal yang mustahil, dan kita harus bisa membuat ciri khas produk kita supaya ada nilainya tersendiri,” ujar Leo saat peluncuran produk tersebut di Jakarta baru-baru ini. Walaupun terbilang berani karena harus bersaing dengan brand Internasional lainnya yang terlebih dahulu beredar di Indonesia, namun hal ini bukanlah menjadi penghambat baginya, karena sebelum memulai brand SVINGOLF, dia sudah berpengalaman dalam memproduksi busana sport dari brand Internasional. Leonardi, merasa berani karena dirinya telah berkecimpung dalam industri garmen sejak tahun 2008 melalui perusahaan garmen mikik keluarga yang telah berpengalaman selama 25 tahun.              . Menurut Leo,yang membuat SVINGOLF berbeda dari brand lain adalah harganya yang sangat kompetitif namun tetap ditunjang oleh kualitas bahan dan teknologi yang baik. Dengan dikombinasikan motif batik, yang menjadi ciri khususnya akan banyak ditemukan di design busana SVINGOLF. Sebelum SVINGOLF beredar di pasaran, belum ada satupun brand lokal yang memadukan batik sebagai design busana golf. Selain ciri khas batik tersebut, SVINGOLF juga punya keunggulan dalam hal product customization, setiap individu, kelompok, organisasi atau perusahaan sekarang bias menentukan dan memiliki pakaian golf yang di design khusus sesuai dengan kebutuhan.
Busana Golf yang biasanya banyak diramaikan oleh brand-brand international, kini brand lokal produksi PT Narawata Makmur dengan berani menghadirkan SVINGOLF meramaikan pasar busana golf saatini. Brand lokal hasil karya Leonardi Husada, pengusaha muda berusia 33 tahun ini baru saja diluncurkan di Jakarta belum lama ini. Brand lokal dengan nama SVINGOLF ini, diambil dari kata Swing (ayunan) dan Golf. Awalnya Leonardi Husada memulai karya-nya dengan brand “Clatik” yaitu baju berkerah yang dikombinasikan dengan kain batik. Kemudian pada tahun 2013, Leo, begitu nama panggilan sehari harinya, melihat adanya peluang bisnis di busana golf.Dia memutuskan untuk membuat brand-nya sendiri. “Tidaklah gampang untuk membangun satu brand, namun jika kita jeli melihat peluang yang ada maka saya yakin bahwa tidak ada hal yang mustahil, dan kita harus bisa membuat ciri khas produk kita supaya ada nilainya tersendiri,” ujar Leo saat peluncuran produk tersebut di Jakarta baru-baru ini. Walaupun terbilang berani karena harus bersaing dengan brand Internasional lainnya yang terlebih dahulu beredar di Indonesia, namun hal ini bukanlah menjadi penghambat baginya, karena sebelum memulai brand SVINGOLF, dia sudah berpengalaman dalam memproduksi busana sport dari brand Internasional. Leonardi, merasa berani karena dirinya telah berkecimpung dalam industri garmen sejak tahun 2008 melalui perusahaan garmen mikik keluarga yang telah berpengalaman selama 25 tahun. Menurut Leo,yang membuat SVINGOLF berbeda dari brand lain adalah harganya yang sangat kompetitif namun tetap ditunjang oleh kualitas bahan dan teknologi yang baik. Dengan dikombinasikan motif batik, yang menjadi ciri khususnya akan banyak ditemukan di design busana SVINGOLF. Sebelum SVINGOLF beredar di pasaran, belum ada satupun brand lokal yang memadukan batik sebagai design busana golf. Selain ciri khas batik tersebut, SVINGOLF juga punya keunggulan dalam hal product customization, setiap individu, kelompok, organisasi atau perusahaan sekarang bias menentukan dan memiliki pakaian golf yang di design khusus sesuai dengan kebutuhan.
No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.